Selasa, 06 Maret 2012

KERAJINAN MANIK KHAS KAL-TIM

Heiyoo,
assalamualaikum wr wb,

ane mau iklan nih agan dan sista (nyambung gak sih?)
anu, nyokap ane kerjanye bikin kerajaan eh kerajinan dari manik, khas kaltim.
ada dompet, tas, peci/songkok, taplak meja, kotak tisu dan lain-lain.
tas rotan, tas kadut, dompet yang tulisan kaltim, dan variatif deh.

harga juga variatif
oiaa, harganya murah kalo dibanding ente pergi ke Citra Niaga atau ke pusat Souvenir di kota Samarinda.
soalnya Mamak ane yang bikin...

yang mau lihat-lihat bisa langsung ke rumah ane di Jln. Gunung Tunggal Gang. VI, RT 78, Loa Bakung , Samarinda (rumahnya dibelakang masjid Darul Ihsan), naek ke atas gunung.
yang mau tanya-tanya ini nomer hape Mamak ane 0813 4634 0322, kalo mau order harus beberapa bulan sebelum, karena nyokap gue kerjanya ngurus rumah tangga juga, dan setiap sebulan sekali barang-barang kerajinan tersebut dijual ke Balikpapan, tepatnya di kebon sayur.  kalo ente beli tas harganya 150 rb, sama Mamak ane cuman 85 ribu! murah kan? karena Mamak ane yang bikin langsung..
nah, kalo ente udah masuk di jalan gunung tunggal, ente tanya aja " Mama Mira Manik", ente bakal nemu rumah ane.. hehe

nah, ane cuman bisa ngeliatkan gambar ini doang, ini taplak meja
harga mulai 200 ribuan, kalo ente mau beli satu set dengan sarung bantal plus kotak tisunya, sekitar 1 juta ke-atas..
murah lho ini, kalo ente bandingkan di toko-toko Souvenir.
nanti ane lihat kan lagi gambar-gambarnya.. dan taplak meja ini full manik lhooo...
kecuali yang sarung bantal buat sofanya, dilapisi kain beludru :)

motif juga macam-macam, yang ente liat ini motif dayak.. ada juga motif burung enggang, naga, ulat, harimau, kupu-kupu, variatif pokoknya.

harga dompet mulai 35ribuan, dijamin murah dan berkualitas! karena ini made in hand. buatan tangan, tanpa mesin (kecuali jahit kainnya sih, hehe)
ini taplak meja dari manik besar, motif dayak dan ulat.

Tidak ada komentar: