Minggu, 04 Maret 2012

kenapa?


ADA APA DENGAN DAKU?
            Ada judul film ‘ada apa dengan cinta?’ dan ini kisah gue, jadi apa dengan DAKU? Hahaha. Kalo gue tulis, ‘ada apa dengan Roro’, bisa-bisa lo jadi males ngebaca dan dengan satu kali klik lo keluar dari blog gue. Hehe. Semenjak PSG, gue ngerasa ada yang berubah dari diri gue sendiri. Entah itu apa. Gue ngerasa aneh dengan orang-orang disekeliling gue, khususnya temen-temen OSIS gue. Beberapa orang udah mulai ngerasain perubahan gue, tapi gue masih ngerasa fine dan gak ada satupun yang berubah, kecuali muka gue yang tambah imut (tetep narsis) hehe. Apa mungkin karena selama PSG ya? selama itu gue jadi diem dan cenderung kalem juga gak banyak omong? Beda dengan gue di sekolah yang nyerocos dan hiperaktif kayak anak balita yang baru pertama kali keluar kandang. Hemhh… gue ngerasa aneh banget (belakangan gue ketahui kalo gue tebalik make almamater, *plak!)
            Temen gue sampe SMS gue dan bilang kalo gue bener-bener berubah, gue dingin, kaki eh kaku, sombong and etc. Gue fine  aja kok, gue gapapa batin gue. Tapi ternyata gak. Gue emang berubah.  Satu-satunya yang buat gue berubah itu cuman pada saat gue mandiin ade gue yang bontot, dari situ lo bisa liat. Gimana seorang kakak kandung berubah menjadi emak tiri, yeah! sekali lagi gue tekanin, gue fine dan gak berubah! *lagian yang ngotot bilang gue berubah siapa yak?
            Gue masih yang dulu kok *tsahh. Kalo lo ngerasa gue berubah, jelasin. Apa yang berubah dari gue??? Apa gue berubah jadi power ranger pink? Ato gue berubah jadi ultraman dyna? Ato jangan-jangan gue berubah jadi sailor moon ?!! hah? Apaah?!! *kali ini lebaynya bener-bener kumat. Dan well, ternyata gue emang berubah. Gue bener-bener berubah! Dan gue masih gak ngerti kenapa gue berubah, yahh…. Gue bukan yang dulu lagi. Heheeh.
           
           


Tidak ada komentar: